(Lyric) B1A4 ‘Baby I’m Sorry’ + Indonesian Translation

Image

Siapa yang belum tau lagu terbaru dari boyband yang satu ini?? pasti udah tau kan?? pacar-pacarku emang nggak ada matinya deh #plak. Ok! kalo belum pada hapal nih admin kasih liriknya. ^^

[Baro]

huh gaji ma gaji ma
tto ttokgateun maldeurui banbok
bulleodo bulleodo bulleodo
dabi eomneun mearineun ajikdo
angmong gateun bam
hollo nama jamdeureo ga
memalla beorin nae nunmul daeshin
ganyeorin bitjulgiman yeah.

[Jinyoung]

shimjangi deo apa onda
nunmuri deo malla onda

[Baro]

beorin maeumeun ssaeng
barameun hweng
mugeoun du nunui geuneureun kweng
jichineun nae mam soge tto
eodumman chago
nunmulman morachineun pado

[Jinyoung]

I just want to be alone
uriui chueok ijen modu jiwoya doeni babe
I just want to be alone
babocheoreom neoman chatge doel geol

[Sandeul]

Baby I’m sorry, We got the better
ijen bonaelge love together
modeun ge byeonhaetjiman oh neoneun eobtjiman
every night every night yoooooou

[CNU]

Baby I’m sorry, We got the better
ijen jalhalge love together
modeun ge byeonhaetjiman oh neoneun eobtjiman
every night every night yoooooou

[Jinyoung]

ijen gwaenchanketji hamyeonseo
chingudeureul bulleotjiman
wae ni yaegiman hago inneun geonji
naega mwo haneun geonji
jeongmal ige matneun geonji I don’t know

[Baro]

ijeo bogetdago dajimhan ge eoje… eoje
keunsori ppangppang chin geon mwonde
ttangman tangtang chimyeo uri saenggak

[Jinyoung]

hago inneun geonji

[Baro]

huhoe dwae ango shipeo gureum gateun neoreul
japgo shipeo nabi gateun neoreul
neomu geuriwojyeo hana gatdeon dureul

[Gongchan]

I just want to be alone
uriui chueok ijen modu jiwoya doeni babe
I just want to be alone
seupgwancheoreom neoman chatge doel geol

[Sandeul]

Baby I’m sorry, We got the better
ijen bonaelge love together
modeun ge byeonhaetjiman oh neoneun eobtjiman
every night every night yoooooou (swit!)

[Jinyoung]

neol itgo dancing party time (hey)
neol dugo dancing party tonight (ho)

[All]

dan dan dan dan dan
dan dan dan dan dan
dan dancing party time Let’s go!!

[Sandeul]

Baby I’m sorry, We got the better
ijen bonaelge love together
modeun ge byeonhaetjiman oh neoneun eobtjiman
every night every night yoooooou

[CNU]

Baby I’m sorry, We got the better
ijen jalhalge love together
baby jeo meolli geureoke meolli
gaji ma lonely love tonight

[Sandeul]

Ahh~~Baby~

[All]

baby in a city light
in in in a city love light
in a city light
in in in a city love light

[CNU]
baby jeo meolli geureoke meolli
gaji ma lonely love together

[All]

in a city light
in in in a city love light
in a city in a city
in a city love light

Terjemahan:

[Baro]

Huh jangan pergi, jangan pergi
Mengulangi kata-kata yang sama
aku berteriak, berteriak, berteriak padamu
Tapi jawaban itu masih kurang bergema
Ini seperti mimpi buruk semalam
Aku tetap sendiri dan tertidur
Di tempat air mataku sampai mengering
Adalah hujan yang semakin menipis yeah

[Jinyoung]

Hatiku lebih sakit
Air mataku sudah mengering

[Baro]

Hatiku tinggalah kosong
Angin berhembus dingin
Bayangan itu tetap menarik mataku
Sekali lagi dalam hatiku yang lelah,
Kegelapan mengisi
Gelombang air mata hingga tersentak

[Jinyoung]

Aku hanya ingin sendiri
Apakah aku perlu untuk menghapus semua kenangan kita sekarang sayang
Aku hanya ingin sendiri
Seperti orang bodoh, aku hanya mencarimu

[Sandeul]

sayang Maafkan aku, Kita telah mendapat yang lebih baik
Sekarang aku akan membiarkan engkau pergi, bersama cinta
Meskipun semuanya berubah tapi oh meskipun kau tidak disini
Setiap malam setiap malam hanya kau

[CNU]
sayang Maafkan aku, Kita telah mendapat yang lebih baik
Sekarang aku akan baik-baik saja, bersama cinta
Meskipun semuanya berubah tapi oh meskipun kau tidak disini
Setiap malam setiap malam hanya kau

[Jinyoung]

aku meyakinkan diriku sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja sekarang
Dan aku menelpon temanku tapi
Mengapa aku hanya berbicara tentangmu?
Apa yang aku lakukan?
Apakah sesungguhnya ini hal yang benar untuk dilakukan? aku tidak tahu

[Baro]
kemarin ketika aku memutuskan akan melupakanmu
aku membuat tekad besar dan keras
Tapi aku hanya mengetok lantai karena aku memikirkan tentang kita

[Jinyoung]

aku menyesal,

[Baro]
Aku ingin memelukmu, yang seperti awan
aku ingin menangkapmu, yang seperti kupu-kupu
Aku merindukan begitu banyak, kita berdua itu seperti satu

[Gongchan]

Aku hanya ingin sendiri
Apakah aku perlu untuk menghapus semua kenangan kita sekarang sayang
Aku hanya ingin sendiri
sudah Seperti kebiasaan, aku hanya mencarimu

[Sandeul]

sayang Maafkan aku, Kita telah mendapat yang lebih baik
Sekarang aku akan membiarkan engkau pergi, bersama cinta
Meskipun semuanya berubah tapi oh meskipun kau tidak disini
Setiap malam setiap malam hanya kau

[Jinyoung]
Aku melupakanmu dan menari saatnya berpesta (hey)
Aku meninggalkanmu dan menari berpesta malam ini (ho)

[All]

me me me me me
me me me me me
me menari saatnya berpesta ayo!!

[Sandeul]

sayang Maafkan aku, Kita telah mendapat yang lebih baik
Sekarang aku akan membiarkan engkau pergi, bersama cinta
Meskipun semuanya berubah tapi oh meskipun kau tidak disini
Setiap malam setiap malam hanya kau

[CNU]

sayang Maafkan aku, Kita telah mendapat yang lebih baik
sekarang aku akan baik-baik saja, bersama cinta
sayang, kau jauh, jauh jauh,
Jangan pergi – malam ini cintaku kesepian

[Sandeul]

Ahh~~Baby~

[All]

sayang, dalam cahaya kota
di di di kota cahaya cinta
dalam cahaya kota
di di di kota cahaya cinta

[CNU]

sayang, kau jauh, jauh, jauh,
Jangan pergi – malam ini kesepian bersama cinta

[All]

dalam cahaya kota
di di di kota cahaya cinta
di kota di kota
dalam kota cahaya cinta

Indo trans: Edeul209

shared by bbjack407

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s