Leeteuk Super Junior dihantui oleh ” Hantu Yesung”

Leader Super Junior Leeteuk berbagi foto lucu dari Yesung sesama member di update Twitter terbarunya.

Pada 4 November, Leeteuk bertujuan untuk memamerkan potongan rambut barunya, tapi terganggu oleh seseorang di belakang.

“Apakah begitu sibuk saya bahkan tidak punya waktu untuk memotong rambut saya hari ini. Tapi rambut saya dipotong sekarang, dan aku pergi untuk mendapatkan gaya rambut MC saya dilakukan. Tapi siapa ini di belakang? Sepertinya hantu yang datang menghantui saya, ” tulisnya.

Netizens retak ketika mereka melihat ‘hantu’, yang sedang sibuk memberikan kamera silau. Dia cemberut dan menatap marah, membuat beberapa penggemar mengatakan itu memberi mereka menggigil, sementara yang lain berkomentar tentang bagaimana manis efek keseluruhan.

Komentar Netizen : “Saya benar-benar berpikir itu hantu! Takut saya “,” Seperti potongan rambut rapi baru “,”! Gelap dan terang ^ ^ “, dan” T_T aku akan telah menjatuhkan telepon dan berlari “,

Credit : All kpop

Translate indo : bbjack407

Leave a Reply

